Jasa Instalasi Panel Listrik Gedung - 082213338578

CV. ANEKA TEKHNIK MANDIRI menerima layanan jasa instalasi panel listrik gedung, instalasi listrik gedung perkantoran, instalasi listrik perhotelan, instalasi listrik pabrik, instalasi listrik apartement, instalasi listrik mall, instalasi listrik rumah sakit, instalasi listrik pertamanan, instalasi listrik home industri, instalasi listrik tukar, jenis-jenis panel hubung, macam-macam panel listrik, panel distribusi listrik lengkap, panel jaringan distribusi, panel mvmdp, sistem eletrikal pada bangunan, sistem instalasi listrik, wiring diagram panel listrik 3 phase, wiring panel lvmdp, dan lain sebagainya.

https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-instalasi-panel-listrik-gedung.html

Seperti yang kita ketahui, bahwa aliran listrik yang ada pada bangunan gedung-gedung bertingkat itu memiliki saluran sumber listrik yang terbagi menjadi dua, dan itu diantaranya adalah, sebagai berikut: 

a. PLN
Aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini sangat diprioritaskan sekali sebagai kebutuhan listrik untuk menyuplai pada gedung-gedung, pabrik maupun pada pusat perkantoran.

b. GENSET
Selain aliran listrik yang bersumber dari PLN, sistem kelistrikan yang ada pada bangunan-bangunan seperti yang kami sebutkan di atas itu, juga bisa bersumber dari tenaga mesin Genset. Namun, biasanya, aliran listrik yang bersumber dari Genset ini hanyalah sebagai cadangan dikala listrik dari PLN sedang padam. Maka dari itu, sistem panel listrik gedung sangat dibutuhkan sekali keberadaanya. 

Dan, di bawah ini merupakan beberapa sistem kelistrikan yang ada pada bangunan-bangunan bertingkat, perkantoran dan lain sebagainya:

1. MVMDP
MVMDP atau (Medium Voltage Main Distribution) Panel ini dapat menyalurkan tegangan/tenaga listrik dengan maksimum tegangan sebesar 20kV (20.000 volt) yang dikirim dari panel PLN atau dari gardu PLN yang menuju ke Low Voltage Main Distribution Panel (LVMDP).

2. LVMDP
LVMDP atau (Low Voltage Main Distribution Panel) ini merupakan distribusi tegangan listrik yang rendah dari pusat pendistribusian pada power tenaga listrik yang sebelum di salurkan ke seluruh bagian pengguna tenaga listrik.

3. AMF Panel
AMF Panel ini memiliki fungsi sebagai pengganti peranan yang biasa dilakukan oleh bagian operator di dalam mengoperasikan mesin Genset tersebut. 

4. ATS Panel
Kegunaan ATS Panel ini tiada lain dan tiada bukan adalah; sebagai alat untuk mengantisipasi apabila suplai listrik dari PLN mengalami pemadaman. 

5. Synchronizing Panel
Syncronizing Panel ini memiliki peranan sebagai penyuplai energi listrik yang menjadi satu jalur yang didapat dari double Genset, yang mana, pada bagian output Genset tersebut sudah terlebih di sinkronkan atau disesuaikan. 

https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-instalasi-panel-listrik-gedung.html

Untuk mendapatkan informasi perihal harga jasa pasang panel listrik gedung di kota-kota seperti, Jakarta, Bogor, Cikarang, Karawang, Cilegon, Bekasi, Jababeka, Cikampek, Cibinong, maupun pada beberapa daerah lainnya baik yang ada di dalam atau pun di luar Pulau Jawa, silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. 
HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

1 comment: