Service Gulung Dinamo Mesin Industri - 082213338578

CV. ANEKA TEKNIK MANDIRI merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Mekanikal Elektrik Sistem yang siap menangani pekerjaan seperti service gulung dinamo elektro motor/rewinding elektro motor baik untuk 1 Phase, untuk 3 phase, AC Motor, DC Motor, Coil Break, Sentrifugal Pump, Chiller, Stabilizer, Variable Speed Motor, Transformer, dan lain sebagainya. Dengan berbagai ukuran dan kapasitas mesin mulai dari 1,00 sampai dengan 300 HP, dan 0,75 sampai dengan 225 KW dari RPM yang terendah sampai dengan yang tertinggi.
https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/service-gulung-dinamo-mesin-industri.html

Dengan dukungan tim yang profesional serta peralatan yang memadai, maka dapat dipastikan hasil gulung mal dinamo di mesin industri Anda itu akan kembali memberikan tenaga yang stabil dan tentu saja ampere yang stabil juga. Karena kami memiliki pengalaman dalam bidang layanan service gulung dinamo industri atau rewinding motor ini sudah bertahun-tahun lamanya. Dan saya yakin, masalah yang terjadi di mesin industri Anda itu akan cepat teratasi dengan baik oleh tenaga ahli dari kami.
https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/service-gulung-dinamo-mesin-industri.html

MEKANIKAL ELEKTRIK SISTEM, CV. ANEKA TEKNIK MANDIRI

Layanan service atau perbaikan, rewinding dan juga supplier yang sudah terintegrasi dengan mesin-mesin sebagai pendukung yang sangat dibutuhkan untuk menunjang dari misi kami yaitu untuk menjadikan perusahaan kami yang solid serta terpercaya, kami selalu mengutamakan faktor kualitas produk, dan juga kuantitas serta delivery yang tinggi dengan memiliki komitmen yang kuat untuk maju bersama-sama. Sebagai supplier, bengkel repair, serta layanan jasa service gulung dinamo dan juga mesin-mesin listrik seperti yang ada di bawah ini:

Elektrikal Service/Repair:
AC Induction Motor High Voltage Dan Low Voltage
DC Motor Dan Generator
VS Motor
Pompa Motor
Turbo Charger 
Slip-ring Motor
Magnit Brake
Dinamo Starter

Mekanikal Service:
Compressor service, dlsb,
Vibrator,
Dynamic Balancing,
DC Commutators,
Chiller,
Overhaul Machine.

Spare Parts Supply:
Slip-ring,
Terminal Box,
Cooling Fan,
Carbon Brush,
Fan Pendingin,
Bearing,
DC Armathure Commutators,
Brush Holder,
Dlsb.

PRICE LIST REWINDING ELEKTRO MOTOR 2019
https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/service-gulung-dinamo-mesin-industri.html
Nah, bagi Bapak dan Ibu yang berada di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Cilegon, Cibinong, Cikarang, Bekasi, Karawang, Tambun, Cikampek, Jababeka, dan kota-kota lainnya yang ingin menanyakan harga layanan service gulung dinamo industri, silahkan telephone kami sekarang juga !
HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

No comments:

Post a Comment