Jasa Instalasi Panel Listrik Industri Di Jakarta

Jasa instalasi panel listrik industri di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cibitung, Karawang dan kota-kota lainnya dapat menghubungi kami, CV. ANEKA TEKHNIK MANDIRI yang beralamatkan di kawasan Jakarta Timur. Pemasangan instalasi listrik 3 phase yang membutuhkan daya besar yang memiliki sebuah sistem 4 kawat yang terdiri dari 3 line phase serta 1 line Netral.

https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-instalasi-panel-listrik-industri.html

Adapun jaringan yang ada pada instalasi listrik 3 phase ini direncanakan agar bisa dimanfaatkan untuk melayani berbagai macam komponen atau juga peralatan yang sesuai dengan kemampuan peralatan listrik tersebut. Seperti yang kita ketahui, PLN memberikan daya listrik dengan besar tegangan antar phase sebanyak 380 volt, dan pada line Netral sebesar 220 voltase. 

Panel listrik sendiri memiliki fungsi yang sangat baik sekali jika diterapkan dalam dunia industri Anda saat ini. Karena dengan adanya panel listrik, setiap kebutuhan peralatan yang membutuhkan sumber daya listrik itu dapat terbagi secara seimbang. Apalagi dalam dunia industri, yang mana pada setiap linenya itu memiliki jalur listriknya masing-masing. Dan kelebihan dari sistem panel listrik itu sendiri adalah, jika disalah satu jaringan terdapat kerusakan, maka hal itu tidak dapat terjadi kepada jaringan listrik lainnya. Dan di sini, kami siap untuk melayani jasa instalasi panel listrik industri Anda dimana pun berada.

https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-instalasi-panel-listrik-industri.html

Mengenai layanan jasa instalasi panel listrik industri yang dapat kami kerjakan antara lain adalah, Gedung Bertingkat, Apartement, Rumah Sakit, Pabrik, Perkantoran, dan lain sebagainya. Dengan dukungan dari tenaga ahli yang sudah berpengalaman serta bertanggung jawab terhadap kerjaan. Kami siap mengerjakan instalasi listrik yang baru, atau untuk penambahan kapasitas listrik yang membutuhkan sebuah instalatur pada perusahaan-perusahaan Bapak dan Ibu di tempat. 

Dengan dukungan tim yang sudah berpengalaman dan profesional, maka kami dapat bekerja untuk melakukan berbagai macam jenis instalasi panel listrik yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda saat ini. Dan tim kami memiliki berbagai macam keahlianannya dalam bidangnya masing-masing, seperti dari teknik sipil, teknik mesin, teknik elektro, dan juga teknik industri serta teknik-teknik yang lainnya.

https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-instalasi-panel-listrik-industri.html

Untuk mengetahui lebih jauh perihal harga jasa instalasi panel listrik industri dari kami, silahkan untuk menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Kami siap memberikan harga yang kompetitif.
HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

No comments:

Post a Comment