Jasa Service Genset Panggilan Bekasi - 082213338578

Apakah saat ini Bapak dan Ibu sedang membutuhkan jasa perbaikan pada mesin genset industrinya yang bermasalah? Dan juga sedang mencari jasa service genset panggilan Bekasi yang terpercaya serta berpengalaman? Kami siap untuk dijadikan sebagai mitra kerja pada perusahaan yang Bapak dan Ibu pegang saat ini. Kami siap untuk memperbaiki segala jenis merek mesin genset yang mengalami kerusakan ringan atau pun berat. Seperti mesin-mesin genset yang ada di Pabrik, Perkantoran, Apartement, Instansi Kepemerintahan, Perhotelan dan lain sebagainya. 


https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-service-genset-panggilan-bekasi.html

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Mekanikal Elektrikal Sistem, kami, CV. ANEKA TEKHNIK MANDIRI melayani berbagai macam jenis service genset untuk memenuhi segala kebutuhan para Customer kami seperti perbaikan, General Overhoul, Preventive Maintenance, Top Overhoule, serta Pembuatan Panel dan juga Trouble Shooting baru.

Mengenai jasa service genset panggilan Bekasi, yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: 


https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-service-genset-panggilan-bekasi.html

Service/Perbaikan pada mesin: Overhaul mesin (top overhaul, semi overhaul, serta general overhaul).
Service/Perbaikan pada generator: Perbaikan generator AVR (genset berkapasitas besar); 

  • gulung kumparan stator dan juga rotor
  • gulung kumparan exciter stator dan juga rotor

Untuk masalah harga service genset cummins di Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Depok, Cibinong, dan kota-kota lainnya seputar JABODETABEK, silahkan hubungi kami untuk mengetahui perihal harga resmi dari perusahaan kami dengan menekan tombol kontak yang ada di bawah ini.

Pada setiap perusahaan besar, peranan mesin genset memang menjadi prasarana yang sangat dibutuhkan sekali keberadaannya dalam dunia industri maju seperti sekarang ini. Pasalnya, kebutuhan akan aliran listrik pada tiap-tiap dunia industri itu sangat dibutuhkan sekali di dalam hitungan perdetiknya, menit, dan juga jam. 

Tidak bisa dibayangkan jika suplai listrik dari PLN itu tiba-tiba saja padam dan mati total, maka, berapa nilai kerugian yang akan ditanggung oleh pihak perusahaan karena berhentinya mesin industri di dalam perusahaan Anda itu. Namun, hal itu dapat teratasi jikalau di dalam perusahaan-peruhaan Bapak dan Ibu itu memiliki genset, karena mesin genset dapat menggantikan peranan aliran listrik dari PLN yang selama ini mensuplai untuk segala kebutuhan listrik pada mesin-mesin industri yang memang sangat membutuhkan aliran listrik yang selalu stabil itu. 


PRICE LIST REWINDING ELECTRO MOTOR 2019
https://www.servicedinamoindustri.com/2018/05/jasa-service-genset-panggilan-bekasi.html

Nah, bagi Bapak dan Ibu yang selama ini mesin gensetnya kerap bermasalah dan tidak stabil di dalam mengaliri listriknya, jangan dibiarkan berlarut-larut, silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai layanan jasa service genset panggilan Bekasi terpercaya dan profesional. Tekan tombol salah satu kontak kami yang ada di bawah ini. LANGSUNG CHATTING...!
HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

No comments:

Post a Comment